Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Senin, 12 Maret 2012

Hillarioustns

 Hey aku punya cerita nih tentang sahabat-sahabat aku , aku punya persahabatan yang di kasih nama Hillarioustns yang terdiri dari 11 anak cewe. Hillarioustns tuh berdiri sejak tanggal 28 JULI 2011 terbentuknya tuh dirumah dinda. Nah tanggal 28 JULI 2011 rei,yuki,aci,ael,nduy,mpit,meta,meti,mue,meidi main dirumah dinda ,sedangkan aku waktu itu main sama anak 8f dulu , pas mau pulang aku sms yuki "dimana?" yuki jawab "sini the kerumah dinda" akupun pergi langsung kerumah dinda buat main sama mereka  , sesampai di rumah dinda kita ngobrol-ngobrol banyak deh ,setelah kita ngobrol sambil keketawaan rahel nyeletus "kita buat komunitas yu? " "hayuu" serempak anak-anak ,nah ada yang ngomong ga tau siapa aku lupa bilang " udah 11 orang aja ga usah di tambah " kita fix buat grup 11 orang, di situ pun kita belum tau namanya apa ? kita mikir-mikir namanya apa yaah .. dan kita malah ngasih nama grup itu dengan nama-nama yang aneh kita becanda-becanda gitu deh =)) . di antara 11anak itu ada yang ngajak 'kita foto yu di taman" , kita pun beranjak pergi foto-foto di taman ..aku masih inget kita di fotoin sama dinda&mega . huuuu rasanya tuh seneng bangeett .......... hari pun mejelang sore dan kita belum tau nama grupnya apa ? sedangkan libur nya lumayan panjang karna mau memasuki bulan puasa , lesly bilang " gini deh , kalian cari tau aja di rumah namanya, kalau ada yang punya ide langsung deh tuh nama share" oke kita semua setuju . akhirnya kita pulang ke rumah masing-masing karna udah sore.....
Keesokan hari nya aku dapet share tuh dan akhirnya kita nemuin namanya yaitu "HILLARIOUSTNS" yang artinya REMAJA-REMAJA CERIA . bulan Ramadhan pun tiba , kita semua recanain tuh mau buka puasa bareng dimana? duhhh riweh banget kita bingung tuh sama tempanya.hahah akhirnya mah ga jadi sih malah kita buka puasa di rumah mpit, dan itu pun cuman aku ,meidi,meta,meti,mpit,nduy . sebelum kita mau buka puasa kita nyari makanannya dari derwati sampe bodogol tuh beli minuman , makanan ringan , makan berat ,dan itu semua beda tempat.. tapi sekalian ngabuburit sih. sampe rumah mpit pas banget tuh adzan "alhamdulillah" waktu pun terasa cepaaaaaaat banget , di karnakan waktu itu tuh mau memasuki idhul fitri jadi kita jarang ketemu , tapi kita masih bisa ngobrol lewat facebook di grupnya .. huh kita semua waktu itu saling kangen sampe buat stat gitu deh , yang bikin aku galau banget waktu putus sama h di samping aku tuh ga ada mereka , padahal kalau ada inginn bingit meluk mereka tuh .tapi mereka ngehibur aku lewat sms ...aku ngerasa tenang karna udah di kasih solusi sama mereka .hehe sekolah pun tiba hari pertama masuk sekolah kita ketemu langsung berpelukan . kebiasanan buruk kita tuh sering berantem karna masalah sepele , masalah cowo.. yang sering banget berantem di HTS tuh lesly sama yuki yah masalah karna cowo.hehe aku juga pernah sempet ada masalah sama mereka , sampe di marahin deh.. yah katanya tuh aku sering nge-grup sama aci dan sering manjain aci ,bukannya nge-grup kan dulu tuh aku satu les sama aci , jadi sering bareng aci dan mereka mungkin serasa ga di anggap sama aku . padahal mereka di anggap ko sama aku mereka kan sahabat paling "THE BEST" huhh kalau nginget kejadian ini tuh ingin ketawa sih yaah =)) hahah  iya kan waktu itu aku sempet jarang ngumpul mungkin mereka kesel sama kelakuan aku yang masih kaya anak kecil :)) dan di situ juga aku lagi pundung sama fitri yah cuman masalah sepele sih..pas waktu istirahat tuh yah aku jajan ke kopsis eh aku ngeliat mereka di depan 9b lagi pada ngerunding gitu di situ tuh kurang aci sama aku karna aku sama aci yang ada masalah sama mereka  , pas aku ngelewat di lapang aku liatin mereka , eh aku di liatin balik sama mereka ... serasa artis di liatin banyakan gitu teh =))) kan di situ aku tuh kesel banget sama mereka dengan refleknya aku ngedelekin mereka ._.V makin weh suasana memanas =)) yaaaah siapa lagi di anak hts kalo lagi kesel pasti kerjaanya nyepetin orang kelakuan rahel nih =)) waaah di situ aku di sepetin abis-abisan banget sama si rahel =)) pas aku mau balik ke kelas aku di panggil sama salah satu di antara mereka , yahh tapi aku pura-pura ga denger aja abis di situ perasaan aku pasti aja di marahin -___- huh udahlah aku lepeng terus jalan ke kelas eh pas mau naik tangga tiba -tiba ada yang narik aku , ternyata si lesly . di pinggir lapang tuh yah si lesly marahin aku sambil ngebentak aku kesel banget kan.. saking keselnya
aku jadi ngomong "naon sih les kampungan"=)) duh lesly maafkan kan itu dulu =)) lanjut lagi yuu ahh , sampe si lesly tuh yah nangis =)) maafkan emosi emosi bren... bel pulang pun bunyi aku tadinya sih ingin pulang langsung ahhhhh serasa teroris da aku waktu itu sampe aku kepergok sama mereka mau ngehindar dari mereka .. aci yang enak tuh yah lolos dari kaliann , kita awalnya nyelesain masalah di depan pos , katanya tuh pas aku di labrak sama mereka muka aku campur aduk muka takut,muka nyebelin , dan muka sinis. hahha pas si lesly ngomong panjaaaaaanng lebar sayangnya ga di dengerin tuh sama aku =))abis aku kesel banget yang ada tuh aku malah ngedelikin lesly aja =)) makin ngenes aja tuh yah si lesly sampe udah mau nonjok =))) tapi da akhirnya sih nonjok bata , keliatan banget waktu itu tanganya kesakitan =)) wkwkwkw aku tuh sebenernya takut sih apa lagi sama si rachel abis dia kan tukang ngelabrak orang._.V=))mati aja tuh aku ga bisa ngomong apa-apa abis 1 lawan banyak sih yah , sedangkan aku sendiri seharusnya ada aci -__- yah udah lah beraniin aja walau sempat aku lari mau pulang abis ga kuat banget ih -____- untung aja di kejar rei sama yuki di situ rei bilang "uthe selesain masalah baik-baik ga usah takut .ada rei saama yuki ko yang belain kamu"akhirnya aku balik lagi untung aja ada yuki sama rei sempet di rayu buat balik lagi ke pos . akhirnya kita nylesain masalahnya di ruang delapan belas , karna ga mau orang pada tau .waaaah suasana udah kaya di pengadilan aja tuh ,di situ aku di marahin abis-abisan sampe nangis tuh yah aku :(( apa lagi rahel omonganya gile sekeut coyyyy =)) dan yang paling bodor tuh kalo lagi serius aja tiba-tiba sok ada yang ngomong dan pokonya nyebelin deh yaaah kelakuan meta =)) akhirnya masalah selesai , dan emang aku yang salah egois banget deh :( maafin uthe semua :* muachh !!!! huh akhirnya semua masalah selesai tinggal masalah sama aci tapi akhirnya selesai semua masalah kita ;;) kita juga sempet foto studio semuanya ada :') foto itu jangan sampe ilang yaaaah!!!!!!!! kita foto studio tuh pada tanggal 23 OKTOBER 2011 yah waktu itutuh bentrok sama acara sekolah yaitu nonton di rumentang siang , tapi kita tetep aja lakuin rencana foto studio ;;) huuuh seneng pisan ih . waktu itu buru-buru banget ngejar waktu buat ke rumentang siang akhirnya tepat waktu sesampe di sana biasa pasti aja grup kita yang riweh =)) dah masuk ke rumentang siang aci teriak "HTS" waaah semua anak hts langsung huuuuuuu =)) dan yang paling ga bisa di lupain tuh kalau udah ngeluarin unek-unek bareng-bareng , dari mulai cerita pacar , keluarga pokonya kalau nagis 1 semua nangis ,ketawa 1 semua ketawa .. huh kalau dulu tuh aku lagi galau pasti aja ada kalian :') kita biasa ngumpul di rumah meta kalau ga meidi (bandung inten) kelakuan kita tuh pasti aja ngumpul di tengah lapangan , dan suka nyepetin orang , suka riweh ga puguh =)) suka jejerowokan tengah lapang ,jail, sampe sempet banget aku di jailin mereka sepatu aku di tendang-tendang di tengah lapang , orang-orang aja pada ngeliatin di lapang tuh cuman ada kita , serasa main bola dan bolanya tuh sepatu aku -____- huh
di HILLARIOUSTNS tuh semua sederajat

anggota HTS :
ASTRI : anaknya tuh paling riweh di kita dan suka jorowokan ga puguh
LESLY: anaknya tuh suka jojorowokan "HTS PULANG!!" dan katanya so ketua, suka bilang juga "gelut jeung aing"
RACHEL: anaknya tuh paling jago nyepeetin orang dan dewasa
REVITA: paling judes tapi baik ko yang khas dari dia tuh suaranya yang cempreng dan menggema
UTHE: baik ramah tapi katanya nyebelin jail =))
METI: dia tuh paling jail banget di hts dan suaranya yang cempreng sangat
YUKI: dia tuh anaknya update banget sama gosip-gosip 51 dan pasti lapran ke kita
META: dia tuh paling mungil jutek nyebelin ga bisa serius kalau lagi rapat
MUE: dia tuh paling polos banget di HTS baik tapi kalo ngomong emosinya gila , paling bodor
FITRI : paling dewasa banget , lembut banget deh ngomongnya 
MEIDI: kelakuanya tuh kalau lagi ngumpul nari-nari bareng esa

I'm the best friend you love me, memories of the same guns you will want to forget it too well I'm sad or happy. I also miss you, I hope we can get rich first so: ') I love you guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar